tau g kawand punya rumah tuh trnyata susah lho........
selain mesti punya tanah, punya uang, n punya temen...
1. punya tanah:
bayangin coba kalo g punya tanah mau di bangun dimana tuh rumah??? di awan???kayak cerita dongeng ajah...
2. punya uang:
kalo g punya uang jgn ngimpi dah punya rumah..mank sich sekarang banyak acara2 yg ngasih rumah gratis or apalah but setelah itu....kn rumah juga mesti da bayar listrik,air,telepon,banyak dah pokoknya....
3. punya temen:
nah yg ke tiga ne yg bikin bingung, knp temen dsangkutpautin ma rumah???
lha aq juga bongung napa nulis gini....hehhhe
yg jelas klo da temen..bisa bantu kita,apa ja yg bisa temen kita bantu: yg pertama balik lagi soal uang,,temen kita bisa kita utangin, kedua temen kita bisa nemenin kita buat nyari rumah yg pas, ketiga temen kita bisa jadi penawar yg oke jika kita g bisa tawar menawar soal properti yg satu ini..
nah semua masalah rumah mungkin da selesai tapi yg mau kita omongin kn bkn ini///but kenapa judul ini bisa 'jadi "babu" sehari'????
yup......kembali ke aq seharian ne bikin capek bgt. bayangin ajah tadi kata mami cuma disuruh nyuci baju or ngepel....cz mami uda milih bwt nyuci baju. y uda deh q ngepel rumah ajah..
alhasil bkn cuma ngepel yg q lakuin but juga nyapu, cuci piring, nguras kamar mandi, siramin tanaman, tz masak....baru deh mandi....
habis mandi baru ngarasin pegel2 semua nech badan.....hhhuuftt untungnya g mpe lama pegel2nya.....
tz setelah q pikir2... berat juga ya jadi "babu". aq jadi salut ma bibi2 or mbak2 yg bekerja utk membantu kebersihan rumah n KDM (makan)para org berada...
mereka tak kenal lelah melakukan semua pekerjaan itu setiap hari..belum yg pada kena marahin juga ma atasannya.
SSSSSSSSAAAAAAAAAALLLLLLLLLUUUUUUUUUUTTTTT banget dach bwt kalian..
GANBATTE AJAH YA......



0 komentar:
Posting Komentar