hahaha.....
bikin pusing juga nech... karakoen di rumah pas orang rumah pada tidur. mana suara lagi serak-serak basah gitu, tambah bikin jengkel n sampe kebawa ma mimpi buruk gak ya?
ya mana aq tau tanya aja ma yang tidur???
pokoknya bangun2 mereka da melototin aq (perasaanq kale) tapi bener kok buktinya pada coment semua...
hahahhhaha biar pada merah yang penting lanjut bang nyanyinya. tarikk maaaaannnn..asoy.
eh tiba-tiba pas nyanyi lagu 'westlife' da PD mw ngerasin suaranya..ehhhh trnyata g da teksnya.
jjiaaggh langsung mampet suaraq >serek< maklum gak tau liriknya...
alhasil pada ketawa semua dech.
"hiahaha kok memplem?? suaranya mana?" katanya
>penuh malu q jawab< biasa haus jd berhenti dulu ajah.. >_<
" ah masa??/" hehehehe
malunya sngat aq ini...ya udah stop aja karaokenya. terpaksa sebenarnya..
yach kapan2 bisa karakoean lage dah pikirku.
so ketawa ketiwi.....hihi
c u next time



0 komentar:
Posting Komentar